Show simple item record

dc.contributor.advisorDewi, Elita
dc.contributor.authorHamzah, Afrizal
dc.date.accessioned2022-11-18T09:27:41Z
dc.date.available2022-11-18T09:27:41Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/61998
dc.description.abstractKualitas pelayanan program pasien rawat adalah segala sesuatu yang dilakukan dilakukan secara penuh demi mementingkan kepuasan masyarakat dalam menggunakan bantuan jaminan social yang diberikan pemerintah dalam rangka untuk menghilangkan kesenjangan dibidang kesehatan. Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Kualitas Pelayanan Jamkesmas pada program rawat inap di RSud.Pirngadi Kota Medan.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dengan analisis data kualitatif yang memusatkan perhatian pada masalah-masalah atau fenomena yang bersifat aktual pada saat penelitian dilakukan, Kemudian menggambarkan fakta-fakta tentang masalah yang diselidiki sebagaimana adanya diiringin dengan interprestasi yang rasional dan akurat. Berdasarkan hasil penelitian tentang kualitas pelayanan dirumah sakit Dr.Pirngadi Medan sedah cukup memuaskan.Hal tersebut terlihat dari pernyataan pasien yang merasa puas dan sangat dihargai selama dirawat dirumah sakit Dr.Pirngadi Medan, terutama Pelayanan Jamkesmas khususnya pasien program rawat inap.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectPelayanan Publiken_US
dc.subjectJamkesmasen_US
dc.subjectRawat Inapen_US
dc.titleKualitas Pelayanan Jamkesmas (Studi Tentang Pelayanan Pasien Program Rawat Inap) Di RSUD Dr.Pirngadi Kota Medan.en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM110921032
dc.identifier.nidnNIDN0004076003
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63201#Ilmu Administrasi Publik
dc.description.pages68 Halamanen_US
dc.description.typeSkripsi Sarjanaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record