dc.contributor.advisor | Dewi, Elita | |
dc.contributor.author | Hamzah, Afrizal | |
dc.date.accessioned | 2022-11-18T09:27:41Z | |
dc.date.available | 2022-11-18T09:27:41Z | |
dc.date.issued | 2014 | |
dc.identifier.uri | https://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/61998 | |
dc.description.abstract | Kualitas pelayanan program pasien rawat adalah segala sesuatu yang
dilakukan dilakukan secara penuh demi mementingkan kepuasan masyarakat
dalam menggunakan bantuan jaminan social yang diberikan pemerintah dalam
rangka untuk menghilangkan kesenjangan dibidang kesehatan.
Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Kualitas Pelayanan
Jamkesmas pada program rawat inap di RSud.Pirngadi Kota Medan.Metode yang
digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dengan analisis
data kualitatif yang memusatkan perhatian pada masalah-masalah atau fenomena
yang bersifat aktual pada saat penelitian dilakukan, Kemudian menggambarkan
fakta-fakta tentang masalah yang diselidiki sebagaimana adanya diiringin dengan
interprestasi yang rasional dan akurat.
Berdasarkan hasil penelitian tentang kualitas pelayanan dirumah sakit
Dr.Pirngadi Medan sedah cukup memuaskan.Hal tersebut terlihat dari pernyataan
pasien yang merasa puas dan sangat dihargai selama dirawat dirumah sakit
Dr.Pirngadi Medan, terutama Pelayanan Jamkesmas khususnya pasien program
rawat inap. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Universitas Sumatera Utara | en_US |
dc.subject | Kualitas Pelayanan | en_US |
dc.subject | Pelayanan Publik | en_US |
dc.subject | Jamkesmas | en_US |
dc.subject | Rawat Inap | en_US |
dc.title | Kualitas Pelayanan Jamkesmas (Studi Tentang Pelayanan Pasien Program Rawat Inap) Di RSUD Dr.Pirngadi Kota Medan. | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.nim | NIM110921032 | |
dc.identifier.nidn | NIDN0004076003 | |
dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI63201#Ilmu Administrasi Publik | |
dc.description.pages | 68 Halaman | en_US |
dc.description.type | Skripsi Sarjana | en_US |