Show simple item record

dc.contributor.advisorPardosi, Jhonson
dc.contributor.authorSurbakti, Novika Lestari Br
dc.date.accessioned2018-09-06T03:14:06Z
dc.date.available2018-09-06T03:14:06Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/6199
dc.description.abstractSistem teknologi informasi yang canggih sangat diperlukan dalam bisnis penerbangan karena pelayanan reservation dan ticketing dalam dunia penerbangan sangat dibutuhkan. Sistem teknologi informasi yang utama dalam bisnis penerbangan adalah sistem reservation. Sistem yang digunakan PT. Sriwijaya Air adalah sistem Nieve, dimana dalam pengoperasiannya menggunakan komputer, koneksi internet dan tenaga listrik. Pada penulisan laporan tugas akhir bertujuan untuk mengetahui penggunaan sistem Nieve, mengetahui proses reservation dan mengetahui proses ticketing pada PT. Sriwijaya Air distrik Medan. Metode yang digunakan adalah melakukan wawancara langsung pada PT. Sriwijaya Air distrik Medan, mengambil data-data dari berbagai jenis buku ataupun media internet. Hasil yang dicapai yaitu mengetahui penggunaan sistem Nieve serta proses dalam melakukan reservation dan ticketing pada PT. Sriwijaya Air distrik Medan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectSistemen_US
dc.subjectReservationen_US
dc.subjectTicketingen_US
dc.titlePenggunaan Sistem Nieve dalam Mempermudah Proses Reservation dan Ticketing pada PT. Sriwijaya Air Distriken_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM142204054en_US
dc.identifier.submitterIndra
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record