Show simple item record

dc.contributor.advisorHarahap, Burhanuddin
dc.contributor.authorEliawati, Sri
dc.date.accessioned2022-11-21T07:01:35Z
dc.date.available2022-11-21T07:01:35Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/62737
dc.description.abstractSaat ini dunia bisnis menghadapi era baru persaingan yang sangat ketat. Misalnya dalam industri perdagangan, ketatnya suatu persaingan menuntut perusahaan untuk lebih aktif dalam mempromosikan produknya. Dengan menerapkan strategi motivasi yang tepat, maka para pelaku bisnis harus lebih siap dalam menghadapi era tersebut. Terlebih lagi dalam era globalisasi ini, akan muncul suatu fenomena baru yaitu global consumer (konsumen global), akibatnya perusahaan harus meningkatkan daya saing untuk mempertahankan kelangsungan usahanya melalui berbagai perbaikan, baik dalam hal harga, promosi, kualitas produk, distribusi, strategi penjualan dan pelayanan maupun strategi perusahaan dalam memberikan motivasi kepada karyawannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi motivasi apa yang digunakan oleh PT Singa Langit Utama Medan dalam mengembangkan MLM Tianshi di Kota Medan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif. Data yang diperoleh adalah melalui wawancara secara langsung kepada pemimpin PT Singa Langit Utama Medan beserta beberapa karyawannya dan wawancara secara langsung dengan beberapa distributor Tianshi. Selain itu data tertulis juga diperoleh melalui bagian administrasi dari PT Singa Langit Utama Medan. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa strategi motivasi yang dilakukan oleh perusahaan terhadap para distributor Tianshi yang ada di Kota Medan memberikan dampak yang sangat baik bagi perkembangan perusahaan serta perkembangan para distributornya. Hal tersebut dapat dilihat berdasarkan hasil penjualan produk Tianshi yang setiap tahunnya semakin meningkat walaupun ada beberapa kendala yang dihadapi baik secara internal maupun eksternal.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectStrategi motivasi dan kinerja pegawaien_US
dc.titleStrategi Motivasi Dalam Meningkatkan Kinerja Anggota Organisasi ( Studi Pada MLM Tianshi Di Kota Medan )en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM090903073
dc.identifier.nidnNIDN0007125603
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63201#Ilmu Administrasi Publik
dc.description.pages88 Halamanen_US
dc.description.typeSkripsi Sarjanaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record