Show simple item record

dc.contributor.advisorIsmail, Mutia
dc.contributor.authorHsb, Muhammad Irfan
dc.date.accessioned2022-11-22T06:18:21Z
dc.date.available2022-11-22T06:18:21Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/63333
dc.description.abstractDi era perekonomian yang semakin maju ini, dunia bisnis mengalami kemajuan yang sangat pesat dalam segala bidang. Perusahaan dituntut untuk tumbuh dan berkembang untuk mencari peluang dalam meningkatkan pangsa pasar. Pengembangan strategi bersaing ini bertujuan agar perusahaan dapat melihat secara objektif kondisi-kondisi internal dan eksternal seingga dapat mengantisipasi perubahan lingkungan eksternal,yang sangat penting untuk memperoleh keunggulan bersaing dan memiliki produk yang sesuai dengan keinginan konsumen dengan dukungan optimal dari sumber daya yang ada (Rangkuti,2005) Pentingnya strategi adalah merupakan alat untuk mencapai tujuan perusahaan jangka panjang dan terus menerus harus dilakukan untuk menghadapi para pesaing dan keunggulan bersaing di masa depan, sehingga perusahaan harus lebih cermat membaca serta mengantisipasi keadaan pasar sehingga dapat menciptakan produk yang berkualitas, memberikan pelayanan yang berkualitas yang dapat memuaskan konsumen sehingga dapat memenangkan persaingan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleAnalisis SWOT Sebagai Dasar Penentuan Strategi Bersaing pada PT. Perkebunan Nusantara IVen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimn
dc.identifier.nimNIM112102122
dc.identifier.nidnNIDN0001056805
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62401#Akuntansi
dc.description.pages59 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record