Show simple item record

dc.contributor.advisorSihombing, Tunggul
dc.contributor.authorBeatrikx, Aurelia
dc.date.accessioned2022-11-22T06:32:27Z
dc.date.available2022-11-22T06:32:27Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/63353
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Akuntabilitas Dan Transparansi Terhadap Pelayanan Publik Di Kantor Kecamatan Pancurbatu”. Penelitian ini bertujuan untuk memaparkan pengaruh prinsip akuntabilitas dan tranparansi yang diterapkan pemerintah sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ada tiga bentuk pelayanan publik yang harus dilaksanakan pegawai kecamatan pancurbatu secara bertanggung jawab dan terbuka, antara lain: Pertama, pelayanan bentuk tulisan (seperti pelayanan pembuatan surat-surat permohonan, register/pengesahan permohonan, legalisasi KTP dan KK). Kedua, pelayanan bentuk lisan (seperti pemberian informasi pelayanan, penjelasan tenatng apapun yang menjadi keluhan/masalah masyarakat). Ketiga, pelayanan bentuk perbuatan (seperti disiplin waktu penyelesaian pelayanan berkas-berkas yang dibutuhkan masyarakat). Penelitian ini menggunakan teknik Purposive dan kuesioner dengan jumlah sebanyak 25 orang pegawai negeri sipil di kantor kecamatan pancurbatu. Data kuesioner dianalisis dengan menggunakan software SEM SmartPLS. Hasil analisis data dilihat dengan memperhatikan nilai outer model dan inner model.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectAkuntabilitasen_US
dc.subjectTransparansien_US
dc.subjectPelayanan Publiken_US
dc.titlePengaruh Akuntabilitas Dan Transparansi Terhadap Pelayanan Publik Di Kantor Kecamatan Pancurbatuen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM120903054
dc.identifier.nidnNIDN0001036014
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63201#IlmuAdministrasiPublik
dc.description.pages122 Halamanen_US
dc.description.typeSkripsi Sarjanaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record