Show simple item record

dc.contributor.advisorRasdianto
dc.contributor.authorAnida, Devy
dc.date.accessioned2022-11-23T02:35:20Z
dc.date.available2022-11-23T02:35:20Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/63739
dc.description.abstractPada era globalisasi dewasa ini, banyak lembaga atau instansi yang memberikan perhatian khusus pada efisiensi, efektivitas, dan produktivitas dari sumber daya yang dimiliki. Dengan demikian, suatu lembaga atau instansi dapat melihat penggunaan optimal dari sumber daya yang dimiliki serta pencapaiannya terhadap target yang diinginkan. Hal ini dapat dipenuhi apabila lembaga atau instansi tersebut melakukan pengaturan terhadap pembagian kerja dan tata cara kerja dengan sebaik-baiknya. Seiring dengan perkembangan perekonomian yang semakin pesat dan dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, manusia dituntut untuk bertindak semakin cepat dengan memperhatikan efisiensi di segala bidang. Salah satu dimensi penting dalam sebuah lembaga atau instansi adalah adanya tata kerja yang teratur, terencana, dan tersusun rapi agar memudahkan dalam pengawasan terhadap hasil yang telah dicapai dan tercipta suatu efisiensi dalam melaksanakan pekerjaan yang bersangkutan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleEfisiensi Kerja pada Sub Bagian Perlengkapan Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM092102049
dc.identifier.nidnNIDN0008095504
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62401#Akuntansi
dc.description.pages58 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record