Show simple item record

dc.contributor.advisorNazwar, Chairul
dc.contributor.authorAbdilah, Faisal
dc.date.accessioned2022-11-23T02:42:33Z
dc.date.available2022-11-23T02:42:33Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/63748
dc.description.abstractDengan berkembangnya dunia usaha umumnya, maka banyak perusahaanperusahaan yang mengalami pertumbuhan (growth) menjadi perusahaan lebih besar. Sehubungan dengan hal tersebut, maka kegiatan-kegiatan yang ada di perusahaan juga bertambah banyak, begitu juga volume kegiatan yang dilaksanakan. Jika dalam perusahaan kecil, jenis kegiatan yang dilakukan terbatas sehingga akan mudah untuk direncanakan dan diawasi, setelah perusahaan mulai berkembang dan semakin besar, volume kegiatan meningkat dan semakin sulit untuk direncanakan dan diawasi. Perkembangan dunia industri saat ini kian pesat, salah satunya industri rumah tangga. Industri rumah tangga selalu menawarkan hasil-hasil produksinya dengan inovasi terbaru. Perkembangan ini disebabkan dari tingginya kebutuhan masyarakat akan produk aksesoris untuk meningkatkan rasa percaya diri masyarakat, dimana penampilan pada saat sekarang ini menjadi perhatian semua kalangan masyarakat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleBisnis Plan “Assesoris dan Busana Muslimah”en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM082102134
dc.identifier.nidnNIDN0014095504
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62401#Akuntansi
dc.description.pages53 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record