Show simple item record

dc.contributor.advisorNurzaimah
dc.contributor.authorPratiwi, Okty
dc.date.accessioned2022-11-23T03:17:20Z
dc.date.available2022-11-23T03:17:20Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/63794
dc.description.abstractSeiring dengan perkembangan perekonomian yang semakin pesat dewasa ini, maka penerapan tata kerja memegang peranan penting pada setiap instansi pemerintah dan juga badan-badan swasta, sebagaimana dikemukakan oleh Sedarmayanti ( 2001 : 134 ) “tata kerja adalah cara-cara pelaksanaan kerja yang seefisien mungkin atas sesuatu tugas dengan mengingat segi - segi tujuan, peralatan, fasilitas, tenaga kerja, waktu, ruang, dan biaya yang tersedia.” Prosedur kerja adalah rangkaian tata kerja yang berkaitan satu sama lain sehingga menunjukkan adanya suatu urutan tahap demi tahap serta jalan yang harus ditempuh dalam rangka penyelesaian suatu bidang tugas. Penerapan tata kerja penting artinya sebagai suatu pola kerja yang merupakan penjabaran tujuan, sasaran, program kerja, fungsi-fungsi dan kebijaksanaan ke dalam kegiatan - kegiatan pelaksanaan yang nyata. Penerapan tata kerja yang baik membantu pelaksanaan tugas-tugas seperti pengambilan keputusan, penentuan kebijaksanaan serta penyelenggaraan pengawasan di suatu kantor.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleEfisiensi Kerja Pada Departemen Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM092102081
dc.identifier.nidnNIDN0014115801
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62401#Akuntansi
dc.description.pages51 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record