Show simple item record

dc.contributor.advisorSyarif, Firman
dc.contributor.authorGunawan, Fikih
dc.date.accessioned2022-11-23T04:28:17Z
dc.date.available2022-11-23T04:28:17Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/63890
dc.description.abstractPendirian perusahaan mempunyai tujuan umum yaitu untuk memperoleh laba dengan optimal, meningkatkan penjualan dan memaksimumkan nilai saham, serta meningkatkan kesajahteraan pemegang saham, juga untuk menjaga kelangsungan hidup perusahaan dengan baik agar perusahaan dapat berkembang sesuai dengan kegiatan yang dijalankan pada waktu yang akan datang. Dengan adanya harapan tersebut, perusahaan diharuskan dan dituntut untuk dapat mengambil tindakan dan kebijakan yang tepat dalam segala aktivitasnya. Salah satu faktor penting dalam mencapai tujuan-tujuan perusahaan tersebut adalah merencanakan bauran pemasaran dengan baik. Ada empat hal penting yang ada pada bauran pemasaran, yaitu produk, harga, promosi, dan tempat. Harga adalah satu-satunya elemen dalam bauran pemasaran yang menghasilkan pendapatan, sedangkan elemen lain hanya mewakili biaya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleAnalisa Penentuan Harga Jual Varians Cakue Pada Why Cakue Corporationen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM102102056
dc.identifier.nidnNIDN0004096703
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62201#Akuntansi
dc.description.pages50 Halamanen_US
dc.description.typeSkripsi Sarjanaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record