Show simple item record

dc.contributor.advisorRustam
dc.contributor.authorSaragih, Yotari D
dc.date.accessioned2022-11-23T08:06:51Z
dc.date.available2022-11-23T08:06:51Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/64018
dc.description.abstractSeiring dengan perkembangan jaman, pelayanan perbankan di Indonesia mengalami perkembangan sangat pesat. Meskipun pada tahun 1997 sempat terjadi krisis yang melanda sejumlah bank di Indonesia di likuidasi oleh pemerintah. Sampai saat ini pelayanan di sektor perbankan sudah banyak mengalami perubahan ke arah yang lebih baik lagi. Banyak bank-bank yang menawarkan berbagai jasa pelayanan perbankan, mulai dari penyetoran dan pengambilan uang oleh nasabah, pentrasferan sejumlah uang, penjamin sampai dengan investasi. Seperti halnya pengambilan sejumlah uang dari mesin ATM sistem transaksi seperti ini sangat menujang kebutuhan dewasa sekarang ini tanpa perlu nasabah ke bank bersangkutan, tawarkan akan pemberian suku bunga yang ditawarakan sangat mengiurkan dan lain sebagainya. Bank memiliki kegiatan usaha yang berbeda dengan perusahan umum lainnya yaitu memberikan jasa keuangan kepada masyarakat. Dalam pembicaraan sehari-hari bank dikenal sebagai lembaga keuangan yang kegiatan utamanya menerima simpanan giro, tabungan, dan deposito. Kemudian bank juga dikenal sebagai tempat untuk meminjam uang (kredit) bagi masyarakat yang membutuhkannya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleSistem Informasi Akuntansi Gaji dan Upah pada PT. Bank SUMUT KCP USUen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM112102021
dc.identifier.nidnNIDN8847570018
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62401#Akuntansi
dc.description.pages67 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record