| dc.description.abstract | Sering kali dijumpai kendala-kendala ketika melaksanakan suatu
pekerjaan sehinggga dapat mempengaruhi kelancaran dari pekerjaan itu
sendiri.Diantaranya dapat berupa sistem,prosedur atau cara kerja yang kurang
efisien dalam melaksanakan pekerjaan kantor. Misalnya : kendala pada komputer
yang tidak dapat menyimpan file, komputer yang terkena virus yang membuat
kerja komputer menjadi sangat lambat dan minimnya printer yang digunakan
untuk mencetak surat-surat sehingga membuat aktivitas kerja tidak efisien. Hal ini
dapat dialami oleh seluruh kegiatan kerja lainnya.
MenurutKallaus dan Keeling, office is a function where interdependent
system of technology, procedures, and people are at work to manage one of the
firm’s most vital resources-information, yang berarti kantor adalah sebuah tempat
dimana system saling bergantung pada teknologi, prosedur, dan orangorang
bekerja untuk mengelola salah satu sumber informasi yang paling penting
pada perusahaan (http://lusymujtahid.wordpress.com/2011/11/16/definisi-kantordan-
manajemen-kantor/). Akantetapi dengan perkembangan pesat dewasa ini,
kantor mempunyai makna lebihdari hanya sebagai tempat, melainkan sebagai
pusat kegiatan penyediaaninformasi, guna menunjang kelancaran pelaksanaan
kegiatan disegala bidang. | en_US |