Show simple item record

dc.contributor.advisorRustam
dc.contributor.authorSidauruk, Susi Sandrianita
dc.date.accessioned2022-11-23T08:27:13Z
dc.date.available2022-11-23T08:27:13Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/64041
dc.description.abstractSering kali dijumpai kendala-kendala ketika melaksanakan suatu pekerjaan sehinggga dapat mempengaruhi kelancaran dari pekerjaan itu sendiri.Diantaranya dapat berupa sistem,prosedur atau cara kerja yang kurang efisien dalam melaksanakan pekerjaan kantor. Misalnya : kendala pada komputer yang tidak dapat menyimpan file, komputer yang terkena virus yang membuat kerja komputer menjadi sangat lambat dan minimnya printer yang digunakan untuk mencetak surat-surat sehingga membuat aktivitas kerja tidak efisien. Hal ini dapat dialami oleh seluruh kegiatan kerja lainnya. MenurutKallaus dan Keeling, office is a function where interdependent system of technology, procedures, and people are at work to manage one of the firm’s most vital resources-information, yang berarti kantor adalah sebuah tempat dimana system saling bergantung pada teknologi, prosedur, dan orangorang bekerja untuk mengelola salah satu sumber informasi yang paling penting pada perusahaan (http://lusymujtahid.wordpress.com/2011/11/16/definisi-kantordan- manajemen-kantor/). Akantetapi dengan perkembangan pesat dewasa ini, kantor mempunyai makna lebihdari hanya sebagai tempat, melainkan sebagai pusat kegiatan penyediaaninformasi, guna menunjang kelancaran pelaksanaan kegiatan disegala bidang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleEfisiensi Kerja pada Bagian Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM092102086
dc.identifier.nidnNIDN8847570018
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62401#Akuntansi
dc.description.pages55 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record