Show simple item record

dc.contributor.advisorHamzah, Arifin
dc.contributor.authorAnanda, Yan Sauri
dc.date.accessioned2022-11-24T03:34:05Z
dc.date.available2022-11-24T03:34:05Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/64236
dc.description.abstractPerkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi ternyata juga mempengaruhi dunia usaha. Kebutuhan akan barang dan jasa yang semakin kompleks tidak terlepas dari pengaruh perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi tersebut. Kuantitas pemintaan yang tidak sedikit terhadap barang atau jasa memberi motivasi bagi dunia usaha untuk menciptakan barang pemuas kebutuhan dengan berbagai kelebihan. Kelebihan dan keunggulan yang diciptakan oleh masing-masing produsen dengan tujuan untuk memperoleh pasar yang besar. Hal ini menjadi tuntutan bagi seorang manajer berusaha keras untuk bertahan dan bersaing dengan perusahaan kompetitor. Untuk itu diperlukan tindakan-tindakan manajerial yang dapat merangkum seluruh ide dan sumber daya yang dimiliki untuk diproses menjadi tindakan efektif dan efisien dalam mencapai visi dan misi perusahaan. Tindakan itu hanya mencakup internal perusahaan, sementara pada eksternal perusahaan dihadapkan pada faktor-fator lain seperti: faktor kompetitor, komsumen, distribusi. Untuk mengelola faktor eksternal agar dapat memberikan keuntungan bagi perusahaan, haruslah dilakukan dengan menciptakan sistem akunansi yang baik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleSistem Akuntansi Penjualan pada PT Surecoindoen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM032102003
dc.identifier.nidnNIDN8847890019
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62401#Akuntansi
dc.description.pages67 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record