Show simple item record

dc.contributor.authorHandayani, Juli
dc.date.accessioned2018-09-13T09:56:23Z
dc.date.available2018-09-13T09:56:23Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/6430
dc.descriptionJuli Handayanien_US
dc.description.abstractPerpustakaan merupakan salah satu sumber informasi yangmempunyai peranan penting dalam bidang pengelolaan dan penyebaraninformasi.untuk itu perpustakaan sebagai pendukung utama tridharma perguruan tinggi memiliki peranan yang sangat penting dalam mendukung visi dan misi perguruan tinggi. serta membantu kelancaran pelaksanaan tridharmanya. Perpustakaan USU mengalami perkembangan pesat sejak dua puluh lima tahun terakhir. Tahun 1991, perpustakaan USU melakukan perubahan mendasar dalam berbagai aspek pelayanannya dengan menerapkan manajemen baru dalam memberdayakan sivitas akademika. Perpustakaan USU berorientasi pada kepentingan mahasiswa dan dosen sebagai pelanggan utama. Prinsip kewirausahaan yang mengutamakan kepuasan pelanggan dijadikan sebagai filosofi penyelengaraan pelayanan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPlagiarismeen_US
dc.titlePeran Pustakawan dalam Meningkatkan Kualitas Publikasi Dosen dengan Memanfaatkan Teknologi Aplikasi Anti-Plagiarisme Turnitin di Lingkungan Universitas Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.submitterIndra
dc.description.typeKarya Tulis Pustakawanen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record