Show simple item record

dc.contributor.advisorSismudjito
dc.contributor.advisorRosmiani
dc.contributor.authorRakhmadani, Arlisa
dc.date.accessioned2022-11-25T06:32:27Z
dc.date.available2022-11-25T06:32:27Z
dc.date.issued2008
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/65276
dc.description.abstractPenulisan skripsi yang berjudul “Strategi Pedagang Waralaba Dalam Merekrut Pelanggan (Studi Deskripsi : Pedagang Tela-Tela Fried Cassava di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, berawal dari maraknya pedagang waralaba yang mempunyai produk sejenis yaitu tela-tela. Persaingan global yang telah mengubah peta persaingan melahirkan sistem pemasaran baru yaitu waralaba. Dengan bertambahnya pesaing-pesaing baru dalam dunia usaha membuat para pengusaha atau pedagang harus berpikir seoptimal mungkin untuk mencapai tujuan serta mempertahankan keberadaan para pelanggan dan pembeli (konsumen) yang memegang peranan penting dalam keberlangsungan sirkulasi pasar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara dan studi kepustakaan. Adapun yang menjadi unit analisa dan informan dalam penelitian ini adalah Master Franchisee, Sub Master Franchisee, karyawan serta pembeli dan pelanggan. Interpretasi data dilakukan dengan menggunakan catatancatatan dari setiap kali turun lapangan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleStrategi Pedagang Waralaba dalam Merekrut Pelanggan (Studi Deskriptif: Pedagang Tela-Tela Fried Cassava di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM030901048
dc.identifier.nidnNIDN0004045606
dc.identifier.nidnNIDN0026026003
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI69201#Sosiologi
dc.description.pages91en_US
dc.description.typeSkripsi Sarjanaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record