Show simple item record

dc.contributor.advisorIsmail, Mutia
dc.contributor.authorAndriani, Ayu
dc.date.accessioned2022-11-25T07:51:30Z
dc.date.available2022-11-25T07:51:30Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/65415
dc.description.abstractDalam sektor perekonomian yang banyak menunjang pembangunan di negara kita, banyak perusahaa yang bermunculan dimana perusahaan semakin besar fungsinya dalam dunia usaha, baik itu industri, perdagangan, maupun jasa yang merupakan sumber-sumber devisa yang tidak kecil artinya maka sudah sepantasnya kita meninjau begaimana perusahaan itu sendiri dalam melakukan kegiatan sehari-hari dalam memenuhi permintaan masyarakat luas. Pada umumnya setiap perusahaan mempunyai tujuan yang sama yaitu memperoleh peningkatan laba setiap tahunnya agar kegiatan produksi perusahaan dapat berlangsung secara terus-menerus. Dengan adanya laba, maka perusahaan dapat mengembangkan aktivitasnya, sebaliknya apabila perusahaan tersebut rugi, kemungkinan perusahaan akan gulung tikar. Untuk itu diperlukana danya pengawasan internal yang tepat yang dapat dipertanggungjawabkan dalam rangka mengelola segala aktivitas perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleSistem Pengawasan Internal Penjualan pada PT. Sarana Agronusantara (San)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM122102030
dc.identifier.nidnNIDN0001056805
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62401#Akuntansi
dc.description.pages56 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record