Show simple item record

dc.contributor.advisorIsmail, Mutia
dc.contributor.authorNasution, Raihana Dini
dc.date.accessioned2022-11-26T07:57:29Z
dc.date.available2022-11-26T07:57:29Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/65782
dc.description.abstractEfektifitas kerja sangatlah diperlukan dalam suatu organisasi dalam hal ini adalah perusahaan atau organisasi untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Dengan terciptanya efektivitas kerja maka pegawai/staff akan berusaha mengatasi dan memecahkan masalah yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas dan pekerjaan. Sebaliknya ketidakefektivan dalam bekerja maka pegawai akan mudah putus asa bila mendapatkan kesulitan dalam pelaksanaan tugas sehingga sulit untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Sumber daya manusia yang berkualitas merupakan hal yang penting bagi suatu Negara untuk menjadi Negara maju, kuat, makmur dan sejahtera. Sumber daya manusia penting bagi perusahaan, maka secara tidak langsung sumber daya tersebut merupakan harta paling berharga. Melihat pentingnya Sumber Daya Manusia (SDM) dalam mendukung kemajuan suatu organisasi tersebut harus berusaha untuk mendapatkan tenaga kerja yang tepat baik kualitas maupun kuantitasnya. Berkaitan dengan ini maka tindakan yang paling tepat untuk dilakukan adalah mengadakan penyaringan atau seleksi karyawan sebelum adanya pembagian kerja.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePengaruh Manajemen Pekerjaan terhadap Tingkat Efektivitas Kerja Karyawan pada bagian Pengendalian dan Pengawasan IKM di Dinas Perindustrian Pemerintah Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM142102069
dc.identifier.nidnNIDN0001056805
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62401#Akuntansi
dc.description.pages70 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record