Show simple item record

dc.contributor.advisorMM, Nurzaimah Ak
dc.contributor.authorHarahap, Rizki Yanti
dc.date.accessioned2022-11-28T03:45:05Z
dc.date.available2022-11-28T03:45:05Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/66054
dc.description.abstractUniversitas Sumatera Utara merupakan lembaga pendidikan negeri yang pada tahun 2003 berstatus PT BHMN (Perguruan Tinggi Badan Hukum Milik Negara) berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 56 tahun 2003, tanggal 11 Nopember 2003. Universitas Sumatera Utara terdiri dari 12 Fakultas dan Program Pasca Sarjana, salah satunya ialah Fakultas Ekonomi. Dalam menjalankan aktivitasnya Fakultas Ekonomi USU tentu mempunyai struktur oganisasi yang terdiri dari pegawai dan staff. Dalam hal ini, pihak-pihak yang telah memberikan jasanya dalam menjalankan aktivitas Fakultas Ekonomi akan diberi imbalan atau yang biasa disebut gaji atau upah. Fakultas Ekonomi USU harus memperhatikan kesejahteraan setiap pegawai dan staf agar mereka lebih termotivasi untuk bekerja lebih baik untuk kedepannya. Dengan kinerja yang baik akan menghasilkan hasil yang baik pula, sehingga tujuan Fakultas Ekonomi USU dapat tercapai dengan baik pula.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleSistem Pengawasan Internal Gaji Dan Upah Pegawai Pada Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utaraen_US
dc.identifier.nimNIM102102025
dc.identifier.nidnNIDN0014115801
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62401#Akuntansi
dc.description.pages53 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record