Show simple item record

dc.contributor.advisorPandia, Pandiaman
dc.contributor.advisorTarigan, Amira Permatasari
dc.contributor.advisorEyanoer, Putri Chairani
dc.contributor.authorDitriana, Ditriana
dc.date.accessioned2022-11-28T08:01:05Z
dc.date.available2022-11-28T08:01:05Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/66515
dc.description.abstractMenyongsong era globalisasi saat ini, kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan telah bergeser ke arah yang lebih bermutu. Sejalan dengan bertambah baiknya tingkat pendidikan dan keadaan sosial ekonomi penduduk, tuntutan masyarakat terhadap kualitas pelayanan kesehatan merupakan sebuah elemen penting yang tidak dapat terpisahkan. Masyarakat semakin kritis dalam menuntut pelayanan yang prima.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectProporsi Tingkat Kepuasan Pasienen_US
dc.subjectPoliklinik Paruen_US
dc.titleProporsi Tingkat Kepuasan Pasien Berobat di 3 (Tiga) Poliklinik Paru Rumah Sakit Umum Pusat H. Adam Malik Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM117041165
dc.identifier.nidnNIDN0019056110
dc.identifier.nidnNIDN0007116903
dc.identifier.nidnNIDN0001097202
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI11709#Ilmu Penyakit Paru
dc.description.pages74 Halamanen_US
dc.description.typeTesis Magisteren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record