Show simple item record

dc.contributor.advisorRustam, Rustam
dc.contributor.authorF., Muammar Akbar
dc.date.accessioned2022-11-28T08:21:54Z
dc.date.available2022-11-28T08:21:54Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/66562
dc.description.abstractDi era perekonomian yang semakin maju ini, dunia bisnis mengalami kemajuan yang sangat pesat dalam segala bidang. Perusahaan dituntut untuk tumbuh dan berkembang untuk mencari peluang dalam meningkatkan pangsa pasar. Agar mampu memantapkan posisi pasar serta kemampuan bersaing dalam dunia usaha, maka perusahaan harus dapat menafsirkan keinginan dan kebutuhan konsumen yang dikombinasikan dengan data pasar, seperti lokasi konsumen, jumlah maupun selera konsumen serta perilakunya. (Swastha,10,1983).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleAnalisis Swot Sebagai Dasar Penentuan Strategi Bersaing Pada Pt Perkebunan Nusantara III (Persero)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM122102134
dc.identifier.nidnNIDN8847570018
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62401#Akuntansi
dc.description.pages49 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record