Show simple item record

dc.contributor.advisorNurzaimah
dc.contributor.authorEvalina, Linda
dc.date.accessioned2022-11-28T10:57:14Z
dc.date.available2022-11-28T10:57:14Z
dc.date.issued2010
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/66735
dc.description.abstractSecara umum tujuan utama didirikannya fakultas adalah untuk mempertahankan kondisi fakultas yang telah tercapai, meningkatkan kondisi fakultas yang sudah ada, dan mempertahankan image fakultas yang sudah baik. Dalam aktivitasnya untuk menjalankan operasi organisasi tersebut tentunya ada beberapa factor mutlak yang dibutuhkan, adapun factor – factor tersebut antara lain modal, tenaga kerja dan aktivitas lainnya. Apabila membicarakan tenaga kerja, maka hal tersebut tidak terlepas dari perihal gaji karyawan yang sangat mempengaruhi prestasi dan kinerja karyawan karna jika tenaga kerja tersebut tidak mendapatkan gaji yang sesuai dengan jasa yang diberikannya kepada fakultas ataupun terdapat pemotongan atas gaji yang tidak jelas maka tenaga kerja mungkin akan mengambil tindakan yang dapat mempengaruhi kinerja fakultas seperti menuntut kenaikan gaji melalui demonstrasi karyawan, mengurangi kegiatan kerja, dan usaha – usaha lain yang terkadang bertentangan dengan ketentuan – ketentuan fakultas sehingga kegiatan operasional fakultas tersebut menjadi terhalang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleAnalisis Sistem Penggajian Dan Pengupahan Karyawan Pada Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM072102024
dc.identifier.nidnNIDN0014115801
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62401#Akuntansi
dc.description.pages62 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record