Show simple item record

dc.contributor.advisorSucipto
dc.contributor.authorSalman, Suhana
dc.date.accessioned2022-11-29T06:32:56Z
dc.date.available2022-11-29T06:32:56Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/67204
dc.description.abstractTujuan perusahaan pada umumnya yaitu memperoleh laba yang sebesar- besarmya.Baik itu perusahaan dagang, perusahaan jasa, maupun perusahaan industri. Satu diantara upaya untuk mewujudkan tujuan tersebut yaitu dengan meningkatkan volume penjualan. Kebanyakan perusahaan menerapkan strategi penjualan kredit untuk memperbesar volume penjualan. Penjuatan kredit memang tidak segera menghasilkan penerimaan kas, tetapi menimbulkan piutang dan barulah pada ssatjatuh tempo tejadi aliran kas masuk (cash in flow) yang berasal dari peogumpulan piutang tersebut. Bagi kebanyakan perusthaan, penjualan Kredit merupakan unsur terbesar yang berpengaruh terhadap laba bersih perusahaan. Oleh arena itu diperiukan suata kebijakan kredit yang efektif dan pangawasan yang baik terhadap inter piutang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePengawasan Internal Piutang pada PT. Bhanda Ghara Reksa Cabang Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM042102061
dc.identifier.nidnNIDN0025105103
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62401#Akuntansi
dc.description.pages53 Halamanen_US
dc.description.typeSkripsi Sarjanaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record