Show simple item record

dc.contributor.advisorMarhayanie, Marhayanie
dc.contributor.authorIdrus, Intan Machda Elena
dc.date.accessioned2022-11-29T06:49:59Z
dc.date.available2022-11-29T06:49:59Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/67256
dc.description.abstractPada Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cabang (Aceh dan Medan) sangat sering melakukan surat menyurat untuk membantu melakukan pekerjaan. Menurut Sedarmayanti (2001:71) Suatu organisasi atau perusahaan selalu bekerja dengan memiliki tujuan yang hendak dicapai. Tujuan termaksud itu mengakibatkan harus dilakukannya kegiatan-kegiatan atau tugas-tugas oleh tenaga manusia dengan menggunakan benda, uang dan bangunan atau fasilitas lainnya, seperti mesin serta peralatan lain. Suatu organisasi juga mempunyai tugas pokok dan fungsi yang apabila terlaksana dengan baik maka tujuan dari organisasi tersebut dapat tercapai.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleProsedur Penanganan Surat Menyurat pada Bank Indonesia Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM122103144
dc.identifier.nidnNIDN0027045803
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62401#Akuntansi
dc.description.pages56 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record