Show simple item record

dc.contributor.advisorNurzaimah
dc.contributor.authorWahyuliana, Mawaddah
dc.date.accessioned2022-11-29T08:55:03Z
dc.date.available2022-11-29T08:55:03Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/67514
dc.description.abstractDi zaman yang serba canggih serta perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan yang mengakibatkan penyebaran informasi di berbagai berita yang menghimpun peristiwa-peristiwa yang terjadi di berbagai belahan dunia menjadi begitu pesat. Penyebaran informasi yang demikian pesat diwadahi oleh media-media informasi dan komunikasi, baik secara cetak maupun elektronik yang mampu memberikan informasi tersebut secara langsung. Informasi yang diperoleh dengan cepat sudah tentu mempunyai nilai yang tinggi pula, sebaliknya yang terlambat diperoleh mempunyai nilai yang rendah bahkan tidak ada nilainya. Penyebaran informasi ini tidak luput dari perhatian dunia bisnis karena saat ini tidak ada suatu pengambilan keputusan yang tidak memerlukan informasi yang cepat dan tepat. Siapa yang menguasai informasi pada era globalisasi sekarang dapat digolongkan sebagai raja, karena era sekarang tidak ada lagi manusia yang hidup tanpa informasi. Hal ini yang menyebabkan informasi itu semakin penting dan mahal. Perusahaan membutuhkan informasi itu sebagai sumber daya vital bagi kelangsungan hidup perusahaan itu sendiri.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleManfaat Sistem Informasi Akuntansi sebagai Alat Bantu Manajemen dalam Pengambilan Keputusan pada Sentra Kredit Konsumer PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM122102078
dc.identifier.nidnNIDN0014115801
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62401#Akuntansi
dc.description.pages60 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record