Show simple item record

dc.contributor.advisorNurzaimah
dc.contributor.authorSembiring, Sasmita Yani
dc.date.accessioned2022-12-02T06:48:21Z
dc.date.available2022-12-02T06:48:21Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/68983
dc.description.abstractSetiap perusahaan yang didirikan baik yang bergerak dalam bidang jasa, perusahaan dagang maupun perusahaan industri mempunyai tujuan yang utama yakni mendapatkan keuntungan (profit) yang sebesar-besarnya agar kelangsungan hidup perusahaan dan pertumbuhannya dapat terus berlanjut sampai masa yang akan datang. Kerjasama yang maksimal dari manajemen produksi dan manajemen pemasaran sangat diperlukan, dimana manajemen produksi bertugas untuk menganalisa setiap biaya produksi yang akan dikeluarkan, sedangkan manajemen pemasaran bertugas untuk meninjau situasi pasar mengenai kwalitas produk dan jenis produk sirup yang bagaimana yang dapat menguasai pangsa pasar sehingga biaya produksi yang akan dikeluarkan dapat lebih optimal.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleAnalisa Anggaran Biaya Produksi pada Pt. Kurnia Aneka Gemilang Tanjung Morawaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM032101002
dc.identifier.nidnNIDN0014115801
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan
dc.description.pages60 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record