Show simple item record

dc.contributor.advisorAbraar
dc.contributor.advisorDilham, Ami
dc.contributor.authorSimatupang, Andrico
dc.date.accessioned2022-12-05T08:01:55Z
dc.date.available2022-12-05T08:01:55Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/69905
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Research and Development yang dilakukan oleh perusahaan mampu meningkatkan volume penjualan. Teknik pengumpulan data yang penulis pergunakan dalam penelitian ini adalah observasi dan wawancara. Sedangkan analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode deskriptif yaitu metode analisa untuk menentukan, mengumpulkan data dan mengklasifikasikan sehingga data yang akurat dan memperoleh gambaran yang jelas. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan dan disajikan penulis, maka penulis memperoleh kesimpulan bahwa Research and Development yang dijalankan oleh perusahaan mampu meningkatkan volume penjualan hal ini terbukti bahwa dari tahun ketahun penjualan semakin meningkat kecuali pada tahun 2003 mengalami penurunan yang disebabkan oleh keadaan pasar yang kurang stabil. Melalui Research and Development, perusahaan terus berinovasi untuk menciptakan produk, kemasan, strategi pemasaran, perlengkapan penjualan baru yang lebih berkualitas, kreatif, serta mempunyai ciri khas tersendiri.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePeranan Research and Development dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Coca – Cola Distribution Indonesia Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM040521090
dc.identifier.nidnNIDN0007066702
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen
dc.description.pages81 Halamanen_US
dc.description.typeSkripsi Sarjanaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record