dc.description.abstract | Berbagai usaha yang dilakukan oleh para usahawan dalam rangka memperoleh dan merebut perhatian para konsumen sehingga memperoleh kepuasan kepada kedua belah pihak
Suatu perusahaan dapat menarik konsumen apabila pimpinan perusahaan dapat melaksanakan fungsi-fungsi pemasaran dengan baik melalui analisis pasar, komunikasi pemasaran, deferensiasi produk, segmentasi pasar dan penilaian sampal pertukaran, sehingga melalui usaha itu dapat diketahui prodak apa yang dapat dipasarkan yang sesuai dengan keinginan para konsumen. Dengan demikian perusahaan dapat membuat suatu strategi agar dapat bertahan dan tambuh dalam senghadapi yang semakin meningkat
Konsekuensinya melalui saluran distribusi maka perusahaan-perusahaan dapat merasakan produksinya, seperti hanya pada PT. BINTANG DUTA BERLIAN SAKTI merupakan sueta perusahaan distributor, namun perusahaan ini juga memiliki suatu saluran pemasaran dalam memasarkan produknya, perusahaan ini pada mulanya mengasali usahanya dalam bidang perdagangan telekomunikasi, systems pendinginan, serta system manual.
Maju munduanya suatu usaha tergantung pada kemantapan pemasaran dan administrasi. | en_US |