Show simple item record

dc.contributor.advisorAbraar
dc.contributor.authorZiarah, Ziarah
dc.date.accessioned2022-12-06T07:18:01Z
dc.date.available2022-12-06T07:18:01Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/70482
dc.description.abstractBerbagai usaha yang dilakukan oleh para usahawan dalam rangka memperoleh dan merebut perhatian para konsumen sehingga memperoleh kepuasan kepada kedua belah pihak Suatu perusahaan dapat menarik konsumen apabila pimpinan perusahaan dapat melaksanakan fungsi-fungsi pemasaran dengan baik melalui analisis pasar, komunikasi pemasaran, deferensiasi produk, segmentasi pasar dan penilaian sampal pertukaran, sehingga melalui usaha itu dapat diketahui prodak apa yang dapat dipasarkan yang sesuai dengan keinginan para konsumen. Dengan demikian perusahaan dapat membuat suatu strategi agar dapat bertahan dan tambuh dalam senghadapi yang semakin meningkat Konsekuensinya melalui saluran distribusi maka perusahaan-perusahaan dapat merasakan produksinya, seperti hanya pada PT. BINTANG DUTA BERLIAN SAKTI merupakan sueta perusahaan distributor, namun perusahaan ini juga memiliki suatu saluran pemasaran dalam memasarkan produknya, perusahaan ini pada mulanya mengasali usahanya dalam bidang perdagangan telekomunikasi, systems pendinginan, serta system manual. Maju munduanya suatu usaha tergantung pada kemantapan pemasaran dan administrasi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleSaluran Distribusi pada PT. Bintang Duta Berlian Sakti Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM032103052
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages47 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record