Pengaruh Biaya Pemasaran Terhadap Jumlah Kunjungan Tamu Pada Hotel Inna Dharma Deli Medan
View/ Open
Date
2022Author
Sembiring, Wanda Ade Wahyuni
Advisor(s)
Situmorang, Syafrizal Helmi
Metadata
Show full item recordAbstract
Di era Globalisasi dan kecanggihan tekhnik informasi yang
berkembang pesat saat ini, menghadapkan kita pada suatu masalah yang sulit
yaitu untuk meminimalisir faktor dari luar yang datang dalam perusahaan akibat
persaingan yang ketat saat ini, maka perusahaan tidak hanya memikirkan
bagaimana menghasilkan produknya tetapi juga menekan betapa pentingnya
strategi pemasaran dalam memasarkan produknya.
Industri Perhotelan sebagai bagian dari Industri Pariwisata, adalah
Industri yang bergerak dalam bidang penjualan jasa pelayanan. Jasa merupakan
semua aktifitas ekonomi yang hasilnya tidak merupakan produk dalam bentuk
fisik atau konstruksi, yang biasanya dikonsumsi pada saat yang sama dengan
waktu yang dihasilkan dan memberikan nilai tambah kenyamanan, hiburan,
kesenangan, atau kesehatan atau pemecahan atas masalah yang dihadapi
konsumen
Collections
- Diploma Papers [1615]