Show simple item record

dc.contributor.advisorSitumorang, Syafrizal Helmi
dc.contributor.authorSembiring, Wanda Ade Wahyuni
dc.date.accessioned2022-12-06T07:26:53Z
dc.date.available2022-12-06T07:26:53Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/70495
dc.description.abstractDi era Globalisasi dan kecanggihan tekhnik informasi yang berkembang pesat saat ini, menghadapkan kita pada suatu masalah yang sulit yaitu untuk meminimalisir faktor dari luar yang datang dalam perusahaan akibat persaingan yang ketat saat ini, maka perusahaan tidak hanya memikirkan bagaimana menghasilkan produknya tetapi juga menekan betapa pentingnya strategi pemasaran dalam memasarkan produknya. Industri Perhotelan sebagai bagian dari Industri Pariwisata, adalah Industri yang bergerak dalam bidang penjualan jasa pelayanan. Jasa merupakan semua aktifitas ekonomi yang hasilnya tidak merupakan produk dalam bentuk fisik atau konstruksi, yang biasanya dikonsumsi pada saat yang sama dengan waktu yang dihasilkan dan memberikan nilai tambah kenyamanan, hiburan, kesenangan, atau kesehatan atau pemecahan atas masalah yang dihadapi konsumenen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePengaruh Biaya Pemasaran Terhadap Jumlah Kunjungan Tamu Pada Hotel Inna Dharma Deli Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM062101033
dc.identifier.nidnNIDN0014027601
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan
dc.description.pages50 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record