• Login
    View Item 
    •   USU-IR Home
    • Faculty of Social Sciences and Political Science
    • Department of Social Anthropology
    • Undergraduate Theses
    • View Item
    •   USU-IR Home
    • Faculty of Social Sciences and Political Science
    • Department of Social Anthropology
    • Undergraduate Theses
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Perilaku Konsumen Online ( Studi Etnografi Bouquet Candy Craverz di Kota Medan)

    View/Open
    Fulltext (2.401Mb)
    Date
    2018
    Author
    Safira, Tamara Mira
    Advisor(s)
    Bangun, Sabariah
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Skripsi ini mendeskripsikan : “ Perilaku Konsumen Online Bouquet Candy Craverz khususnya mahasiswa/I USU di kota Medan. Kajian ini menjelaskan tentang perilaku-perilaku konsumen Candy Craverz dari apa faktor-faktor yang membuat mahasiswa/I USU dalam memilih produk Candy Craverz dan bagaimana pola-pola pikologis konsumen mahasiswa/I USU dalam membeli produk Candy Craverz. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk menjelaskan bagaimana perilaku-perilaku para konsumen bouquet Candy Craverz dalam memilih bouquet Candy Craverz, membeli bouquet Candy Craverz dan kegunaan bouquet Candy Craverz bagi mereka. Penelitian ini menggunakan metode etnografi. Etnografi digunakan untuk meneliti perilaku manusia berkaitan dengan perkembangan teknologi komuniksi dalam ranah social dan budaya tertentu. Metode etnografi dianggap mampu menggali informasi-informasi secara mendalam dengan sumber-sumber yang luas. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi prtisipasif. Observasi partisipasif merupakan pengamatan dengan melibatkan obever dalam kegiatan-kegiatan yang sedang diamati dan menggunakan teknik wawancara depth interview. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat banyak fakotr-faktor yang membuat para mahasiswa/I USU dalam memilih bouquet Candy Craverz yaitu faktor internal dan eksternal mereka dan dari hasil penelitian menunjukan bahwa bouquet Candy Craverz mempunyai peran penting dalam memenuhi gaya hidup mereka sebagai mahasiswa/I USU. Para konsumen mempunyai pola-pola psikologis dalam membeli produk Candy Craverz yang terdiri dari 3 komponen sikap yaitu komponen kognitif, komponen aefektif dan komponen konatif.
    URI
    http://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/7073
    Collections
    • Undergraduate Theses [939]

    Repositori Institusi Universitas Sumatera Utara - 2025

    Universitas Sumatera Utara

    Perpustakaan

    Resource Guide

    Katalog Perpustakaan

    Journal Elektronik Berlangganan

    Buku Elektronik Berlangganan

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of USU-IRCommunities & CollectionsBy Issue DateTitlesAuthorsAdvisorsKeywordsTypesBy Submit DateThis CollectionBy Issue DateTitlesAuthorsAdvisorsKeywordsTypesBy Submit Date

    My Account

    LoginRegister

    Repositori Institusi Universitas Sumatera Utara - 2025

    Universitas Sumatera Utara

    Perpustakaan

    Resource Guide

    Katalog Perpustakaan

    Journal Elektronik Berlangganan

    Buku Elektronik Berlangganan

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV