Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Pelayanan PT. Federal International Finance (FIF)
Abstract
Dalam era globalisasi dan kecanggahan an informasi yang berkembang pesat pada saal in menghadapkan perusahaan pods suara masalah yang sulit untik membendung pengaruh-pengaruh dari luar yang akan datang ke dalam kehidupan para konsumen Perusahaan dituntut untuk menyaring pengandh yang masuk sehingga dapat bersaing pads masa sekarang Dalam iklim ekonomi sekarang ini, diharapkan agar perusahaan bisa dapat membuat pertimbangan permbengan pemasaran yang merupakan faktor yang sangat menemukan dalam perencanaan dan pengambilan keputusan di dalam perusahaan
Dalam kondisi persaingan bisnis yang sangat ketat saat ini, sangat dibutuhkan informasi yang cepat dan metode analitis yang akurt Untuk mempertahankan keberadaannya, cepat atan lambat hampa seluruh produk atau jasa yang berodd pasar saat ini akan digantikan oleh produk atau jess yang baru. Oleh karena itu selain perumahaan harus meningkatkan mutu produk atan jasa yang dihasilkan, perusahaan juga harus meningkatkan pelayanan yang diberikan perusahaan kepada pelanggan
atau konsumen
Dalam meningkatkan pelayaran terhadap pelanggan atau konsumen, perusahaan juga harus memperhatikan tingkat kepuasan pelanggan atau konsumen atas pelayanan yang telah diberikan, karena ini juga salah satu maagi yang harus