Show simple item record

dc.contributor.advisorMarhaini
dc.contributor.authorPutri, Indriyani
dc.date.accessioned2022-12-07T03:08:23Z
dc.date.available2022-12-07T03:08:23Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/70801
dc.description.abstractDalam era globalisasi dan kecanggahan an informasi yang berkembang pesat pada saal in menghadapkan perusahaan pods suara masalah yang sulit untik membendung pengaruh-pengaruh dari luar yang akan datang ke dalam kehidupan para konsumen Perusahaan dituntut untuk menyaring pengandh yang masuk sehingga dapat bersaing pads masa sekarang Dalam iklim ekonomi sekarang ini, diharapkan agar perusahaan bisa dapat membuat pertimbangan permbengan pemasaran yang merupakan faktor yang sangat menemukan dalam perencanaan dan pengambilan keputusan di dalam perusahaan Dalam kondisi persaingan bisnis yang sangat ketat saat ini, sangat dibutuhkan informasi yang cepat dan metode analitis yang akurt Untuk mempertahankan keberadaannya, cepat atan lambat hampa seluruh produk atau jasa yang berodd pasar saat ini akan digantikan oleh produk atau jess yang baru. Oleh karena itu selain perumahaan harus meningkatkan mutu produk atan jasa yang dihasilkan, perusahaan juga harus meningkatkan pelayanan yang diberikan perusahaan kepada pelanggan atau konsumen Dalam meningkatkan pelayaran terhadap pelanggan atau konsumen, perusahaan juga harus memperhatikan tingkat kepuasan pelanggan atau konsumen atas pelayanan yang telah diberikan, karena ini juga salah satu maagi yang harusen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas sumatera Utaraen_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Pelanggan terhadap Pelayanan PT. Federal International Finance (FIF)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM022103009
dc.identifier.nidnNIDN0006055102
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages82 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record