Analisis Pemasaran Kredit pada PT. Bank Rakyat Indonesia KCP Gatot Subroto Medan
View/ Open
Date
2016Author
Sirait, Rafameta Br
Advisor(s)
Ramadini, Frida
Metadata
Show full item recordAbstract
Keberhasilan perusahaan dalam mencapai suatu tujuan sangat tergantung
pada ketepatan manajemen dalam mengambil keputusan, terutama manajemen
pemasaran. Tuntutan ini semakin nyata sesuai dengan perkembangan
perekonomian dan teknologi, dengan adanya perkembangan tersebut akan
menyebabkan munculnya perusahaan-perusahaan baru yang memproduksi produk
yang sejenis, sehingga akan mengakibatkan timbulnya persaingan yang semakin
ketat. Sedangkan usaha-usaha dari pemerintah, swasta nasional, dan juga
masyarakat kecilpun tidak luput menerima imbas dari keadaan tersebut. Kesulitan
pendanaan pun menimpa usaha-usaha kecil sampai usaha-usaha yang telah lebih
dulu berkembang. Untuk memenangkan persaingan di abad ini, setiap kegiatan
usaha harus memiliki strategi pemasaran yang tepat. Karena dengan sistem
pelayanan dan pemasaran yang terencana dengan baik akan membantu usaha
pemasukan dana untuk kelancaran usaha dimasa yang akan datang.
Collections
- Diploma Papers (Financial) [1696]