Show simple item record

dc.contributor.advisorAbraar
dc.contributor.authorSidabutar, Franklin
dc.date.accessioned2022-12-08T03:30:37Z
dc.date.available2022-12-08T03:30:37Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71369
dc.description.abstractEra globalisasi dan kecanggihan teknik informasi yang berkembang pesat saat ini, menghadapkan kita pada suatu masalah yang sulit yaitu untuk meminimalisir faktor dari luar yang datang dalam kehidupan akibat persaingan yang ketat saat ini maka perusahaan tidak hanya memikirkan bagaimana mengahasilkan produknya tetapi juga menekankan berapa pentingnya strategi pemasaran dalam memasarkan produknya. Kita dituntut meningkatkan kemampuan sehingga mampu bersaing pada masa sekarang dan membuat pertimbangan-pertimbangan strategi pemasaran yang sangat menentukan dalam perencanaan dan pengambilan dalam sebuah keputusan. Salah satu kunci keberhasilan perusahaan adalah dengan mengenali kondisi perusahaan sebaik mungkin, terutama kegiatan yang mempunyai peranan penting dalam perusahaan Banyak hambatan yang dihadapi oleh perusahaan dimana keadaan ini perlu diperbaiki karena dapat mengganggu pelaksanaan kegiatan perusahaan dalam mencapai tujuannya. Strategi pemasaran saat ini merupakan hal yang penting dalam meningkatkan volume penjualan guna mencapai laba yeng optimum demi kemajuan dan kelangsungan hidup bagi perusahaan mengingat semakin ketatnya persaingan dalam usaha bisnis.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas sumatera Utaraen_US
dc.titleStrategi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Mitra Kreasidharma Cabang Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM032103034
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages51 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record