dc.contributor.advisor | Abraar | |
dc.contributor.author | Sidabutar, Franklin | |
dc.date.accessioned | 2022-12-08T03:30:37Z | |
dc.date.available | 2022-12-08T03:30:37Z | |
dc.date.issued | 2007 | |
dc.identifier.uri | https://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71369 | |
dc.description.abstract | Era globalisasi dan kecanggihan teknik informasi yang berkembang pesat
saat ini, menghadapkan kita pada suatu masalah yang sulit yaitu untuk meminimalisir faktor dari luar yang datang dalam kehidupan akibat persaingan yang ketat saat ini maka perusahaan tidak hanya memikirkan bagaimana mengahasilkan produknya tetapi juga menekankan berapa pentingnya strategi pemasaran dalam memasarkan produknya. Kita dituntut meningkatkan kemampuan sehingga mampu bersaing pada masa sekarang dan membuat pertimbangan-pertimbangan strategi pemasaran yang sangat menentukan dalam perencanaan dan pengambilan dalam sebuah keputusan.
Salah satu kunci keberhasilan perusahaan adalah dengan mengenali kondisi perusahaan sebaik mungkin, terutama kegiatan yang mempunyai peranan penting dalam perusahaan Banyak hambatan yang dihadapi oleh perusahaan dimana keadaan ini perlu diperbaiki karena dapat mengganggu pelaksanaan kegiatan perusahaan dalam mencapai tujuannya.
Strategi pemasaran saat ini merupakan hal yang penting dalam meningkatkan volume penjualan guna mencapai laba yeng optimum demi kemajuan dan kelangsungan hidup bagi perusahaan mengingat semakin ketatnya persaingan dalam usaha bisnis. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Universitas sumatera Utara | en_US |
dc.title | Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Mitra Kreasidharma Cabang Medan | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.nim | NIM032103034 | |
dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI63412#Kesekretariatan | |
dc.description.pages | 51 Halaman | en_US |
dc.description.type | Kertas Karya Diploma | en_US |