Show simple item record

dc.contributor.advisorHutagalung, Raja Bongsu
dc.contributor.authorSilaban, Hardina Surya
dc.date.accessioned2022-12-08T04:05:48Z
dc.date.available2022-12-08T04:05:48Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71431
dc.description.abstractMembuka usaha memang menjadi impian banyak orang. Sebab banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapat dari situ. Selain bisa menjadi Bos dari diri sendiri jam kerja bisa diatur dengan fleksibel juga potensi penghasilan yang bisa lebih besar dibandingkan bekerja sebagai karyawan. Selain itu dengan membuka usaha sendiri kita tidak hanya membantu diri kita tetapi juga membantu orang lain dengan memberi kesempatan mereka bekerja pada usaha kita. Usaha Kecil Menengah ini perlu perhatian yang khusus dan di dukung oleh informasi yang akurat, agar terjadi link bisnis yang terarah antara pelaku usaha kecil dan menengah dengan elemen daya saing usaha, yaitu jaringan pasar. Terdapat dua aspek yang harus dikembangkan untuk membangun jaringan pasar, aspek tersebut adalah : 1. Membangun sistem promosi untuk penetrasi pasar. 2. Merawat jaringan pasar untuk mempertahankan pangsa pasaren_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePerencanaan Bisnis Ayam Penyeten_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM082101032
dc.identifier.nidnNIDN
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan
dc.description.pages48 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record