Show simple item record

dc.contributor.advisorUlfah
dc.contributor.authorTobing, Anggita Christiara L.
dc.date.accessioned2022-12-08T04:12:39Z
dc.date.available2022-12-08T04:12:39Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71446
dc.description.abstractMenurut Rudy (2005:1), komunikasi adalah proses penyampaian informasi-informasi, pesan-pesan, gagasan-gagasan atau pengertian-pengertian, dengan menggunakan lambang-lambang yang mengandung arti atau makna, baik secara verbal maupun nonverbal dari seseorang atau sekelompok orang kepada seseorang atau sekelompok orang lainnya dengan tujuan untuk mencapai saling pengertian dan/atau kesepakatan bersama. Komunikasi memegang peranan penting bagi kehidupan suatu perusahaan, baik perusahaan swasta maupun pemerintahan. Komunikasi sangat penting untuk menjalin hubungan kerjasama antara manusia yang terlibat dalam organisasi dan mempunyai pengaruh yang sangat besar dalam proses pencapaian tujuan organisasi. Komunikasi akan memungkinkan setiap anggota organisasi untuk saling membantu, saling mengadakan interaksi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePeranan Komunikasi dan Motivasi Dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai pada Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM112103107
dc.identifier.nidnNIDN0014114903
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages63 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record