Show simple item record

dc.contributor.advisorHutagalung, Raja Bongsu
dc.contributor.authorSurya, Novita
dc.date.accessioned2022-12-08T04:13:05Z
dc.date.available2022-12-08T04:13:05Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71448
dc.description.abstractUsaha Kecil Menengah (UKM) mempunyai peran penting dan strategis bagi pertumbuhan ekonomi negara, baik negara berkembang maupun negara maju. Pada saat krisis ekonomi berlangsung di Indonesia, UKM merupakan sektor ekonomi yang memiliki ketahanan paling baik. Kemampuan UKM perlu diberdayakan dan dikembangkan secara terus menerus dengan berusaha mereduksi kendala yang dialami UKM, sehingga mampu memberikan kontribusi lebih maksimal terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat (Sutaryo, 2004)en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePerencanaan Bisnis Burger Jamuren_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM082101053
dc.identifier.nidnNIDN
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan
dc.description.pages52 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record