Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pt Astra International Tbk – Toyota Kantor Cabang Sisingamangaraja Medan
View/ Open
Date
2014Author
Lelinda, Asni
Advisor(s)
Hasibuan, Beby Kendida
Metadata
Show full item recordAbstract
Era globalisasi menjadikan suatu peluang dan tantangan bisnis baru bagi
perusahaan yang beroperasi di Indonesia. Setiap perusahaan menginginkan
mampu bersaing dengan jenis usaha yang dimilikinya. syarat yang harus dipenuhi
oleh suatu perusahaan agar dapat sukses dalam persaingan adalah berusaha
mencapai tujuan untuk mencipatakan dan mempertahankan pelanggan.
Implementasi kualitas jasa yang dilakukan oleh suatu perusahaan yang bergerak
dibidang jasa adalah dengan memberikan kualitas pelayanan (service) yang
terbaik bagi pelanggan dengan tujuan untuk menciptakan kepuasan pelanggan.
Oleh karena itu diperlukan strategi yang baik dalam merebut pasar.