Show simple item record

dc.contributor.advisorHasibuan, Beby Kendida
dc.contributor.authorLelinda, Asni
dc.date.accessioned2022-12-08T04:16:25Z
dc.date.available2022-12-08T04:16:25Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71454
dc.description.abstractEra globalisasi menjadikan suatu peluang dan tantangan bisnis baru bagi perusahaan yang beroperasi di Indonesia. Setiap perusahaan menginginkan mampu bersaing dengan jenis usaha yang dimilikinya. syarat yang harus dipenuhi oleh suatu perusahaan agar dapat sukses dalam persaingan adalah berusaha mencapai tujuan untuk mencipatakan dan mempertahankan pelanggan. Implementasi kualitas jasa yang dilakukan oleh suatu perusahaan yang bergerak dibidang jasa adalah dengan memberikan kualitas pelayanan (service) yang terbaik bagi pelanggan dengan tujuan untuk menciptakan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu diperlukan strategi yang baik dalam merebut pasar.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pt Astra International Tbk – Toyota Kantor Cabang Sisingamangaraja Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM112103124
dc.identifier.nidnNIDN0008108302
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages55 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record