Show simple item record

dc.contributor.advisorHutagalung, Raja Bongsu
dc.contributor.authorNst, A. Dhenny Noviandry
dc.date.accessioned2022-12-08T04:20:13Z
dc.date.available2022-12-08T04:20:13Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71461
dc.description.abstractMembahas tentang perencanaan bisnis tidak terlepas dari manajemen, karena perencanaan merupakan salah satu bagian dari empat fungsi manajemen. Manajemen (management) adalah pencapaian sasaran-sasaran organisasi dengan cara yang efektif dan efisien melalui perencanaan, pengorganisasian, kepemimpinan, dan pengendalian sumber daya usaha organisasi (Richard L. Daft,2005) Ada dua ide penting dalam defenisi dalam manajemen: (1) empat fungsi manajemen, yaitu perencanaan, pengorganisasian, kepemimpinan, dan pengendalian dan (2) pencapaian sasaran-sasaran organisasi dengan cara yang efektif dan efisienen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePerencanaan Bisnis Moca café Modern dan Klasiken_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM082101068
dc.identifier.nidnNIDN
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan
dc.description.pages59 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record