Peranan Komunikasi dan Budaya Organisasi Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Pt. Putra Salfan Pangkalan Susu Sumatera Utara
View/ Open
Date
2014Author
Anisa, Icha
Advisor(s)
Harahap, Frida Ramadini
Metadata
Show full item recordAbstract
Komunikasi merupakan kebutuhan manusia yang sangat penting.
Komunikasi dibutuhkan untuk memperoleh atau memberikan informasi dari atau
kepada orang lain. Kebutuhan untuk mendapatkan informasi semakin meningkat,
Sehingga membutuhkan alat komunikasi yang dapat digunakan kapanpun dan
dimanapun mereka berada.
Komunikasi organisasi adalah pengiriman dan penerimaan berbagai pesan
organisasi di dalam kelompok formal maupun informal dari suatu organisasi
(Wiryanto, 2005).Komunikasi formal adalah komunikasi yang disetujui oleh
organisasi itu sendiri dan sifatnya berorientasi kepentingan organisasi.lsinya
berupa cara kerja di dalam organisasi, produktivitas, dan berbagai pekerjaan yang
harus dilakukan dalam organisasi.