Show simple item record

dc.contributor.advisorHasibuan, Ramona Roma Itona
dc.contributor.authorJulia, Rizka Dwi
dc.date.accessioned2022-12-08T04:37:25Z
dc.date.available2022-12-08T04:37:25Z
dc.date.issued2008
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71496
dc.description.abstractDalam era globalisasi sekarang ini, tuntutan akan ketepatan data dan informant mutlak diperlukan untuk mendukung kontimuitas suatu perusahaan Oleh karena itu, segala kegiatan perkantoran selalu berhubungan dengan keanapon. Hal ini disebabkan karena kearsipan sayai peranan yang sangat penting, baik sebagai pusat ingatan, sumber informan ataupun sebagai suatu alat pengawasan yang diperlukan dalam suatu organisa Arsip juga mempunyai peranan yang sangat penting dalam proses penyajian informan bags pimpinan hk membuat keputusan dan merumuskan kelajaksanaan. Oleh karena to, agar arup dapat dipergunakan secara efektif dan efisien serta dapat menyajikan informasi secara cepat, lengkap dan benar harmilah ada tem dan prosedur pengelolaan yang baik di bidang kesip Pengelolaan dokumen arup yang dilaksanakan secara terprogram dan terpadu akan mendukung kelancaran kegiatan perusahaan Sebagai sumber informa dokumen up perlu dikelola dengan baik Agar pengelolaan dokumen/arsip dapat dilakukan secara terpadu di seluruh unit kerja unt pengolahan, maka perlu dituangkan dalam ketentuan formal Standar Operational Prosedur Pengelolam Dolomen/Arsip (selanjunya debut SOP Pengelolaan Dokumen Arsip)en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePeranan Standar Operasional Prosedur dalam Pengelolaan Dokumen/Arsip pada PT Bank Sumut Kantor Pusat Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM052103016
dc.identifier.nidnNIDN0025094602
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages57 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record