Pengaruh Pelayanan Customer Service Representative terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pt.Indosat,Tbk, Medan
View/ Open
Date
2014Author
Manurung, Marlina
Advisor(s)
Sembiring, Beby Karina Fawzeea
Metadata
Show full item recordAbstract
Pesatnya persaingan dibidang jasa terutama Customer Service dan juga
kesenjangan yang terjadi antara jumlah pencari kerja dan lapangan pekerjaan
sangatlah tidak berimbang, nampak dimana jumlah pencari kerja jauh lebih
banyak dari jumlah lapangan kerja yang tersedia sehingga persaingan untuk
mendapatkan peluang pekerjaan pun menjadi lebih ketat. Untuk itu peningkatan
ketrampilan dan keahlian tenaga kerja sangat diperlukan sehingga mampu
bersaing dalam dunia usaha seperti sekarang ini. Namun pada kenyataannya,
pendidikan yang didapat di bangku kuliah tidaklah cukup untuk mengaplikasikan
dalam dunia kerja. Melihat realita yang terjadi, maka diperlukan suatu media bagi
para tenaga kerja baru untuk bisa mengembangkan keahlian dan ketrampilan yang
dimiliki selama duduk di bangku kuliah dan untuk lebih dapat mengenal kondisi
riil dunia kerja. Salah satu media yang dapat menjadi jembatan penghubung antara
para tenaga kerja yang baru dengan dunia kerja yaitu dengan pemagangan atau
pelatihan kerja