Show simple item record

dc.contributor.advisorSembiring, Beby Karina Fawzeea
dc.contributor.authorManurung, Marlina
dc.date.accessioned2022-12-08T04:38:24Z
dc.date.available2022-12-08T04:38:24Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71500
dc.description.abstractPesatnya persaingan dibidang jasa terutama Customer Service dan juga kesenjangan yang terjadi antara jumlah pencari kerja dan lapangan pekerjaan sangatlah tidak berimbang, nampak dimana jumlah pencari kerja jauh lebih banyak dari jumlah lapangan kerja yang tersedia sehingga persaingan untuk mendapatkan peluang pekerjaan pun menjadi lebih ketat. Untuk itu peningkatan ketrampilan dan keahlian tenaga kerja sangat diperlukan sehingga mampu bersaing dalam dunia usaha seperti sekarang ini. Namun pada kenyataannya, pendidikan yang didapat di bangku kuliah tidaklah cukup untuk mengaplikasikan dalam dunia kerja. Melihat realita yang terjadi, maka diperlukan suatu media bagi para tenaga kerja baru untuk bisa mengembangkan keahlian dan ketrampilan yang dimiliki selama duduk di bangku kuliah dan untuk lebih dapat mengenal kondisi riil dunia kerja. Salah satu media yang dapat menjadi jembatan penghubung antara para tenaga kerja yang baru dengan dunia kerja yaitu dengan pemagangan atau pelatihan kerjaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePengaruh Pelayanan Customer Service Representative terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pt.Indosat,Tbk, Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM0112103011
dc.identifier.nidnNIDN0012107402
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages78 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record