Show simple item record

dc.contributor.advisorRini, Endang Sulistya
dc.contributor.authorHartanto, Rudi
dc.date.accessioned2022-12-08T04:49:23Z
dc.date.available2022-12-08T04:49:23Z
dc.date.issued2009
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71520
dc.description.abstractSuatu perusahaan dalam menjalankan tuganya tidak dapat berdiri sendiri, tetapi juga harus berhubungan dengan pihak lain di har perusahaan apakaliit masyarakat kat atau perusahaan lain. Untuk itu perusahaan harus berusaha menciptakan hubungan yang baik, selaras dan harmonis antar perusahaan dengan lingkungan baik dengan perusahaan lain maupun dengan masyarakat yang berada di sekitar perusahaan Berdasarkan hal tenebet di atas, maka perlu adanya satu departemen yang dapat menciptakan komunikasi yang efektif dan kerja sama yang baik dinstars orang-orang yang bergerak dalam berbagai bidang Departemen tersebut adalah departemen yang dapat mengabungkan antara papinas dengan pegawa khay's utara departenties yang satu dengan yang lainnya, atapan departemen masyarakat Menyadari akan hal in bak organisamys dengan mat departemen yang bergerak dalam bidang kommiku yang dikenal dengan nama public relatoins.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePeranan dan Fungsi Public Relations pada PDAM Tirtanadi Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM062103036
dc.identifier.nidnNIDN0013056205
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages50 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record