Show simple item record

dc.contributor.advisorHasibuan, Ramona Roma Itona
dc.contributor.authorJulia, Rizka Dwi
dc.date.accessioned2022-12-08T06:22:42Z
dc.date.available2022-12-08T06:22:42Z
dc.date.issued2008
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71604
dc.description.abstractDalam era globalisasi sekarang ini, tuntutan akan ketepatan data dan informasi mutlak diperlukan untuk mendukung kontinuitas suatu perusahaan. Oleh karena itu, segala kegiatan perkantoran selalu berhubungan dengan kearsipan. Hal ini disebabkan karena kearpan mempunyai peranan yang sangat penting, baik sebagai pusat ingatan, sumber informasi ataupun sebagai suatu alat pengawasan yang diperlukan dalam suatu organisasi Arsip juga mempunyai peranan yang sangat penting dalam proses penyajian informasi bagi pitopinan untuk membuat keputusan dan merumuskan kebijaksanaan Oleh karena thi, agar arap dapat dipergunakan secara efektif dan efisien serta dapat menyajikan informasi secara cepat, lengkap dan benar- haruslah ada sistemi dan prosedur pengelolaan yang baik di bidang kearsipanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePeranan Standar Operasional Prosedur dalam Pengelolaan Dokumen/Arsip pada PT Bank Sumut Kantor Pusat Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM052103016
dc.identifier.nidnNIDN0025094602
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages57 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record