Show simple item record

dc.contributor.advisorMarhayanie
dc.contributor.authorWahida, Fitri
dc.date.accessioned2022-12-08T06:23:38Z
dc.date.available2022-12-08T06:23:38Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71605
dc.description.abstractSalah satu faktor penentu keberhasilan perusahaan adalah kinerja dan produktivitas karyawan.Setiap organisasi atau instansi dalam melaksanakan program yang diarahkan selalu berdaya guna untuk mencapai tujuan perusahaan.Salah satu caranya adalah dengan meningkatkan kinerja karyawan.Strategy (strategi) adalah kerangka acuan yang terintegrasi dan konfrehensif yang mengarahkan pilihan-pilihan yang menentukan bentuk dan arah-arah aktivitas organisasi menuju pencapaian tujuan-tujuannya.Sedangkan pengertian kinerja (prestasi kerja) merupakan hasil kerja secara kualitas dan kuantitas yang dicapai oleh seorang karyawan dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan kepadanya (Mangkunegara, 2005:67). Kinerja pada dasarnya adalah apa yang dilakukan atau tidak dilakukan karyawan sehingga mereka mempengaruhi seberapa banyak mereka memberi kontribusi kepada instansi atau organisasi termasuk pelayanan kualitas yang disajikan. Kinerja juga dapat dinilai terhadap perilaku yang diharapkan yang harus ditentukan sebelumnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleStrategi Peningkatan Kinerja Karyawan Melalui Pelatihan dan Pengembangan di Pdam Tirtanadien_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM112103122
dc.identifier.nidnNIDN0027045803
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages62 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record