Show simple item record

dc.contributor.advisorSiahaan, Elisabeth
dc.contributor.authorYanti, Retno Yuli
dc.date.accessioned2022-12-08T06:42:40Z
dc.date.available2022-12-08T06:42:40Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71620
dc.description.abstractAkhir-akhir ini Teknologi Informasi (TI) berkembang sangat pesat, peran internet tidak dapat dipungkiri dalam hal penyediaan informasi global. Di zaman globalisasi ini kebutuhan untuk memperoleh informasi yang cepat, mudah dan murah sangat penting sehingga intrernet dapat dikatakan menjadi kebutuhan mendasar manusia. Di Indonesia yang merupakan Negara berkembang, kebutuhan akan informasi sangat tinggi dan salah satu alat untuk memperoleh informasi tersebut yang dirasakan paling sesuai adalah internet. Menurut APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) jumlah pengguna internet pada tahun 2013 mencapai 71,19 juta jiwa, meningkat 13 persen dibanding tahun 2012 yang mencapai sekitar 63 juta jiwa dan ini bertambah setiap tahunnya. Pengguna jasa internet pun tidak terbatas di kalangan tertentu, mulai dari anak-anak hingga dewasa dan penggunaannya sangat luas, mulai dari hanya mencari informasi, bermain game online, mencari tugas sekolah hingga mengerjakan tugas kantor. Perkembangan internet itu tiada batasnya, jadi sampai kapanpun internet akan dibutuhkan oleh manusia, termasuk Indonesia.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleStrategi Peluang Bisnis Jasa Warung Internet di Sekitar Universitas Sumatera Utara Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM112103060
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages68 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record