dc.contributor.advisor | Sembiring, Beby Karina Fawzeea | |
dc.contributor.author | Batubara, Nia Syahrina | |
dc.date.accessioned | 2022-12-08T06:42:47Z | |
dc.date.available | 2022-12-08T06:42:47Z | |
dc.date.issued | 2012 | |
dc.identifier.uri | https://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71621 | |
dc.description.abstract | Persaingan industri yang sangat kompetitif menuntut setiap perusahaan
agar mampu mempertahankan keberadaannya. Perusahaan harus memiliki
sistem pelayanan yang baik sehingga perusahaan dapat memperoleh
keunggulan dan memimpin di pasar global. Demikian halnya dalam lembaga
pendidikan juga tak luput dari kompetisi. Lembaga pendidikan memiliki peran
yang penting dalam menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas,
berkompeten dan mampu bersaing. Ketatnya persaingan dalam dunia
pendidikan menuntut perguruan tinggi menjaga kualitas dalam meningkatkan
keunggulannya agar mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya.
Perguruan tinggi juga di tuntut dalam menghasilkan sumber daya yang
berkualitas dengan cara meningkatkan mutu layanan dalam menjamin mutu
lulusannya | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Universitas Sumatera Utara | en_US |
dc.title | Sistem Pelayanan Kemahasiswaan pada Bagian Akademik Fakultas Ekonomi Unversitas Sumatera Utara | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.nim | NIM092103001 | |
dc.identifier.nidn | NIDN0012107402 | |
dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI63412#Kesekretariatan | |
dc.description.pages | 40 Halaman | en_US |
dc.description.type | Kertas Karya Diploma | en_US |