Show simple item record

dc.contributor.advisorSembiring, Beby Karina Fawzeea
dc.contributor.authorBatubara, Nia Syahrina
dc.date.accessioned2022-12-08T06:42:47Z
dc.date.available2022-12-08T06:42:47Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71621
dc.description.abstractPersaingan industri yang sangat kompetitif menuntut setiap perusahaan agar mampu mempertahankan keberadaannya. Perusahaan harus memiliki sistem pelayanan yang baik sehingga perusahaan dapat memperoleh keunggulan dan memimpin di pasar global. Demikian halnya dalam lembaga pendidikan juga tak luput dari kompetisi. Lembaga pendidikan memiliki peran yang penting dalam menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas, berkompeten dan mampu bersaing. Ketatnya persaingan dalam dunia pendidikan menuntut perguruan tinggi menjaga kualitas dalam meningkatkan keunggulannya agar mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya. Perguruan tinggi juga di tuntut dalam menghasilkan sumber daya yang berkualitas dengan cara meningkatkan mutu layanan dalam menjamin mutu lulusannyaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleSistem Pelayanan Kemahasiswaan pada Bagian Akademik Fakultas Ekonomi Unversitas Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM092103001
dc.identifier.nidnNIDN0012107402
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages40 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record