Peranan Administrasi Perkantoran pada PT Alam Laut Sejahtera Belawan
View/ Open
Date
2009Author
Siagian, Erlinda Kristina
Advisor(s)
Rini, Endang Sulistya
Metadata
Show full item recordAbstract
Perusahaan merupakan pusat kegiatan dalam suatu organisati. Dengan demikian seluruh informasi dan instruku yang dijadikan pedoman kerja bagi setiap pegawai yang berada di Perusahaan Organisasi dalam pencapaian tujuan adakalanya jauh dari yang diharapkan, tapi adakalanya diakhiri dengan hasil yang optimal Halim tergantung dari administrasi yang dijalankan oleh tiap-tiap kantor
Agar tujuan dari suatu perusahaan dapat tercapai, maka setiap perusahaan harus mempunyai sistem dan prosedur yang baik dalam mengelola dan mengawas semia kegiatan yang ada diperusahaan tersebut. Hal ini dapat dipenulu dengan pemanfaatan dumu pengetahuan dan teknologi canggih secara optimal serta administrau yang dijalankan oleh setiap perusahaan tersebut.
Administrasi kantor yang baik tenhaya akan dapat memberikan informasi yang cepat dan tepat serta dapat melancarkan aktivitas perusahaan dan sistem administrasi kantor yang baik akan memudahkan pelaksanaan pekerjaan pokok dalam mencapai tujuan perusahaan tersebut. Tanpa dungal administras yang baik aktivitas ato kantor akan terganggu Sebaliknya administrasi kantor yang kurang baik dan kurang mendapat pestutuan akan mengganggu aktrota perusahaan baik itu kegiatan yang dilakukan di dalam kantor nampan kegiatan yang dilakukan diluar kantor Makka ka hal ini terjadi akan mengakibatkan kerugian pada organas tersebut.