Show simple item record

dc.contributor.advisorSiahaan, Elisabeth
dc.contributor.authorSeniati, Yesica
dc.date.accessioned2022-12-08T07:02:14Z
dc.date.available2022-12-08T07:02:14Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71641
dc.description.abstractOtonomi Daerah merupakan salah satu upaya renovasi yang dilaksanakan pemerintah untuk menjadikan Indonesia semakin maju. Maksud dari otonomi daerah adalah hak, wewenang, dan kewajiban daerah untuk mengatur dan mengurus sendiri rumah tangganya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Adapun Undang – undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan Undang – undang Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintah Daerah adalah menjadi dasar dan landasan penyelenggaraan otonomi daerah bagi pemerintah daerah itu sendiri yang mana maksud dan Undang – undang tersebut adalah guna mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan, pemberdayaan, dan peran serta masyarakat. Setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Medan perlu menyusun Rencana Strategis SKPD dengan berpedoman pada RPJMD Kota Medan Tahun 2011-2015.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kinerja Pegawai Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPPT) Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM112103134
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages88 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record